Laman

Selasa, 05 Januari 2016

Kau Dan Aku Hidup Dalam Rahasia

Jika perasaan mempunyai satuan dan bahagia mempunyai ukuran, maka hidup hanya sekedar pada operasi bilangan tanpa doa dan harapan.

Aku menunggu kiriman cinta dari Tuhan yang dititip lewatmu.

Kau dan aku hidup dalam rahasia. Dalam yakin atas rapal doa-doa. Dalam ilmu-ilmu pada semesta. Begitulah cara Tuhan menjaga kita.

Bertepuk sebelah tangan? Ah itu hanya tentang bebunyian kekaguman. Aku mencintaimu dalam diam. Dalam sakral doa sepertiga malam.

- Abdurrahim Arsyad ( @abdurarsyad ), comic kritis dan religius, ambassador ACT, magister matematika, pecinta buku, dan penggemar tere liye.


Nemu puisi ini di twitter nya bang abdur. Kebetulan pas banget sama suasana di hati dan otak gue sekarang.

Gue termasuk orang yang pemilih banget untuk ngefans sama seorang public figure, banyak standarisasi-nya. Tapi setelah sekitar 2 harian stalker instagram, twitter, dan blognya bang abdur, gue ga mikir panjang lagi buat kagum sama kepribadiannya. Telat banget bang gue baru ngefans sama lu baru-baru ini. Hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar