Laman

Selasa, 08 Desember 2015

Recommend Of Dhea Kholiq Culinary: SNCTRY Dharmawangsa





Located in :
Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta
Find this restaurant on Zomato | SNCTRY, Dharmawangsa http://zoma.to/r/7425507


The menu on my photos :
1. Coconut Breeze Super Food Bowl
2. Almond Chocolate Super Food Bowl
3. Verde Cold Pressed Juice
4. Waterfall Cold Pressed Juice
5. Berry Glow Cold Pressed Juice

Ini diaaa yang aku cari selama ini akhirnya hadir juga daaan di south jakarta yang mudah aku jangkau pula hehehe, udah dari lama banget aku pengen ada cafe yang jual smoothies bowl dan cold pressed juice gini plus design nya yang cool dan instagram-able buat foto-foto hehehe

Tapi, car parking nya kurang banget, aku sampe muterin dharmawangsa 3 kali untuk nyari parkir dimana dan security nya pun ga bantuin nyari, oiya sama tempat duduk disini pun juga minim banget, untung pas aku dateng lagi sepi jadi bisa duduk, oiya untuk lighting di indoor nya juga masih agak gelap, menurutku kurang terang untuk para foodies yang mau foto hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar