Laman

Minggu, 30 Oktober 2011

Dalam Bayangan

Aku lemah dalam bayangan
Ya.. aku jatuh cinta lagi
Aku berkhianat pada diri sendiri
Aku munafik

Setelah kurasakan perih
Aku bilang tak mau bercinta lagi
Setelah aku dikhianati
Aku bilang tak berdaya menyentuh cinta
Setelah aku ditinggalkan
Aku bilang ingin benar-benar sendiri saja
Setelah aku berpikir akulah manusia terbodoh
Aku bilang lebih baik aku atur hidpku sendiri

Kini semua itu hanya untaian kata
Hanya sepercik cerita lampau
Hanya emosi labil seorang remaja

Aku hanya terpaku
Tersenyum mengingatnya
Aku termakan omong kosong sendiri
Aku larut dalam cinta yang datang kembali
Setidaknya aku lebih berhati-hati
Aku tak mau kegagalan lagi
Aku tak mau ditertawai kesedihan
Aku tak mau terus-menerus berteman air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar