Laman

Senin, 29 Agustus 2011

Kamu dan Kakakmu




X : Aku sadar aku tidak pantas untuknya
Z : Mengapa begitu ??
X : Banyak yang lebih baik dari aku yang bisa mendapatkannya
      Kalian tidak pantas sakit, terlalu indah untuk disakiti..
Z : Maksudmu?? Kalian siapa??
X : Kamu dan kakakmu..
Z : Masa? Baru kamu yang aku dengar bilang seperti itu
X : Memang benar, kalian berdua wanita berharga
Z : Tapi kenyataannya banyak yang menyakitiku
X : Ooh.. berarti mereka belum sadar
Z : Bukan,
     Bukan yang mereka yang belum sadar,
     Mungkin karena akunya saja yang memang berpotensi mudah untuk disakiti
X : Mungkin,
      Karena kamu wanita yang lugu
      Terlalu rapuh
Z : Alhamdulillah.. syukron ustadz..
     Aku dapat pencerahan darimu..
X : Jangan panggil aku ustadz..
     Ustadz koq bejat??
Z : Itu kan menurutmu sendiri,
     Memang sudah ada yang mengatakan kamu bejat ??
X : Ada.. banyak..





To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar